Friday, October 17, 2008

Thursday Incident

Ada kejadian yg lumayan aneh terjadi Kamis sore kemaren, di lantai 11, tepatnya di kantor pajak seberang kantor gue. Ketika lagi asyik2nya bekerja (alah), tiba2 ada keributan kecil terjadi. Ternyata, ada seorang karyawan pajak yang dikira sedang tidur di karpet dekat mejanya, meninggal.

Orang ini memang biasanya tidur di situ, kalo lagi kecapekan, menurut teman2nya. Jadi ya gak ada yg bangunin waktu liat dia tidur dari pagi, karena sudah biasa. Dan kayaknya baru pada sadar pas sore, kok dia gak bangun2. Ternyata sudah meninggal. Umurnya juga masih sekitar 35 tahun, katanya. Semua heboh. Ya iyalah, siapa yg gak heboh kalo tiba2 rekan kantornya meninggal mendadak di tempat kerja. Dan kehebohan ini merembet ke kantor gue. Beberapa temen gue ketakutan.

Ya, mau bilang apa? Usia bukan jaminan. Yang terlihat sehat hari ini, belum tentu besok masih bisa bernafas. Semua itu kan sudah ada yg ngatur di atas sana. Kalo memang sudah waktunya "dipanggil" ya nggak ada yg bisa kita lakukan toh?

Dari jam 4an sampai pas waktu gue pulang jam 7 kurang, jenasahnya masih belum diturunin ke ambulance. Karena masih diurus sesuai prosedur katanya. Bahkan ada polisi juga. Mungkin itungannya jadi TKP kali ya? Hmm.... Life is always full of surprises, You'll never know what you going to get...

Labels: , , ,

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hi Mon..

memang banyak kejadian "Adneh"

raden.galih@gmail.com
SDK Sang Timur

9:09 am, November 18, 2008  

Post a Comment

<< Home